Iklan Billboard 970x250

Default User/Pass Modem Router ZTE F609

Default User/Pass Modem Router ZTE F609

Image result for Bypass Login

Hallo guys kali ini saya akan membagikan sedikit trik yaitu Default User dan Pass Modem Router ZTE F609, mau tau gmana caranya? Cekidot ~>
Pertama buka dulu halaman Login Router nya yaitu di 192.168.1.1
Selanjut nya akan muncul halaman login seperti di bawah ini
Kemudian masukan Default User dan Pass nya yaitu:
Username: user
 Password: user
Seperti dibawah ini!
Kemudian tekan "Login" dan HUBLAA! anda telah masuk kedalam Dashboard Router nya!

Oke sekian Tutorial dari saya dan Terima Kasih;)
-0by7es



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

2 comments

  1. apaan katrok . kalo udah di ganti gimana . pasti larinya ke telnet kalo telnetnya gak bisa gimana . nah tu perlu di jawab soalnya saya gak bisa . mohon bantuannya bos kalo bisa . kalo gak bisa jangan HUBLAA

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post